Sunday, March 12, 2017

Jual Perasa Buah Untuk Susu Murni - Toko Bubuk Minuman



Hub 083892501423 Supplier bubuk minuman aneka rasa. Peluang untuk usaha bubble drink, bubble tea, milk tea, milkshake. Dan aneka powder perasa untuk cake, kue cubit green tea, perasa susu segara dan perasa untuk makanan dan minuman lainnya.

Kami Bandar Powder Bubble Drink Jakarta supplier yang menjual bahan baku bubuk bubble drink, grass jelly, tapioca pearl, cappucino cincau, aloevera, cincau hitam, popping boba, jelly konyaku powder dan keperluan usaha kuliner makanan dan minuman bubble drink lainnya.

Bandar Powder Bubble Drink Jakarta telah banyak mensuplai powder drink ke industri Usaha Kecil dan Menengah (UKM) untuk kebutuhan Minuman Boba Bubble Tea / Ice Bubble, bahan baku Ice buble, bubble drink, milkshake powder, ice blended, cappucino cincau dan untuk tambahan menu minuman di kafe, resto, kedai minuman dan hotel.

Bandar Powder Bubble Drink Jakarta adalah perusahaan yang memproduksi bahan baku minuman powder perasa bubble drink, sekaligus distribustor untuk keperluan pembuatan minuman Bubble Drink, anda tidak perlu mengimport bahan baku sendiri, karena, kami anak bangsa Indonesia mampu memproduksi bahan baku bubble drink di dalam negeri.

Jakarta Bubble Drink Supplies tidak mengharuskan anda menjadi/membeli Franchise, Waralaba kami, ataupun menetapkan minimal order tertentu. Anda BEBAS membuka Stand/Outlet Bubble Drink / Bubble Tea dengan merek APAPUN dan DIMANAPUN anda mau!. 

 
Gunakanlah modal anda sebaik mungkin untuk perluasan jaringan penjualan Bubble Drink anda, dan percayakan pengadaan keperluan Outlet dan bahan bubble drink, bubble tea, milkshake anda pada Bandar Powder Bubble Drink Jakarta.

Berikut Alamat Toko Bandar Powder di Jakarta dan Tangerang. Info lebih lanjut hub.083892501423

Jakarta

Bandar Powder Official

Jl. Kebantenan 1 No.14B, Rt. 01/ 05, Semper Timur

Kec. Cilincing, Kota Jakarta Utara

Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14130

 

Bandar Powder Jagakarsa

Jl. Srengseng Sawah RT.5/RW.12

Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan,

Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12630

 

Tangerang

Bandar Powder Ciledug

Jl. Ciledug Indah 2 Raya No.26A

RT.003/RW.009

Pedurenan, Kec. Karang Tengah

Kota Tangerang, Banten 15159

 

Bandar Powder Balaraja

Jl. Raya Serang Km 31, No. 13 Rt. 012/003

Sumur Bandung, Jayanti, Tangerang, Banten 15610





No comments:

Post a Comment